Selasa, 27 Maret 2012

ini bukan soal cinta

gini2 aku lurusin permasalahanku biar ngga ada salah faham atau sebagainya..
aku ? iya aku.. sbnernya AGAK suka yah sama kamu.. *dilarang berat untuk GR*
but, smakin lama kamu smakin gila *oops. engga2, bukan gitu.. yg bner itu  lama2 kmu smkin ngentengin buat ngdapetin aku :| #no problem.. | GILAK BARUSAN AKU BOHONG WAKTU BILANG 'no problem' | iya sakitlah, secara aku cewek gitu -____- dan ini bukan sebuah bentuk aku BERHARAP buat pacaran sama km. iye bener *KALI INI AKU JJUR GAN*
alasan :
1. dulu wktu km nembak *cuittcuitt* aku udah blang aku pngen pcran sma org yg bner2 aku cocokin lahir batin.. nah skrang ini kecocokanku sma kmu baru naik skitar 50-60%an. jdi seumpma kita pcran trus di tengah2 ada cekcok km nuntut aku brubah dan sbaliknya jadi sering bnget berantem.. ITU AKU GAK SUKA #abis belajar dari masalalu, udah lmyan dwasa skrng :p kalo ditanya gimana cara naikin persennya dalam hal kecocokan sih gmpang aja "be your self" dan tunjukkin aja klo serius.. :) apapun itu kalo serius psti bagus hasilnya :D iya kan gaann.. =D hwahahahahaa
2. skrang kebukti siapa yg kelihatan paling buaya T_T *pastinya bukan yg nulis catetan ini yaa #oops kelepasan (O.o) sorry2 abis geregetan bnget sih !!


#semoga yang dimaksud ngebaca catetan ini ya :)

0 komentar:

Posting Komentar