Sabtu, 31 Maret 2012

SEPI

malam ini sepii..
sepii sekali walaupun ada orang rumah (mama, mas, 1 pembantu gw yang biasa di panggil Dhe'Ka).. seperti biasa ku jalankan rutinitas dari beberapa satnite2 yang lalu yaitu "online".. online camfrog, twitter, facebook, YM.. *membosankan*
tak lupa winampku tersayang juga ikut menemani malam sepiku kali ini.. dan lagunya hanya "Celline Dion-My Heart Will Go On" "Seventeen-Ayah" "Peterpan-Ayah" "Kerispatih-Demi Cinta" "Adele-Someone Like You".. lagu galau ?? iyapp |B|E|N|E|R| |B|A|N|G|E|T| ~sengaja hanya pilih lagu2 itu~
dari kemarin2 aku udah pengen banget ngepost, cuman males banget.. tiap mo ngetik pasti yg mo di tulis ilang gitu aja keselip masalah2 yg dipikirin otakku.. -_______-
setelah kepergian bokap, tiap harinya slalu ada air mata yang menetes walaupun tak smpai hitungan menit.. bukan karna aku gak ikhlas akan takdir ini.. BUKAN !! entahh aku juga tak tau.. dan aku skrang mnjadi sosok remaja yang kurang kasih sayang seorang laki2 tua yang pernah menggendongku, yg membibingku, yg menyayangiku, yg bekerjakeras untukku dia adalah seorang kepala keluarga yang biasa ku sapa dengan sebutan PAPA :') *KANGEN* bnyak hal yang masih ingin ku bagi dengan seorang PAPA.. 
malam ini juga sengaja aku ngpost tulisan ini di kamar papa, sendiri.. iya emng aku lagi pengen sendirian.. karna mnurutku hanya aku waktu dan tuhan yang bisa mengembalikan keceriaan itu.
andaisaja ada 1kali saja kesempatan untukku bisa memeluknya lagi..

 me and my dad 



aku hanya merasa sepi, sepi sekali.. apa salah saat2 ini aku sangat berharap mendapatkan sebuah dorongan motivasi dan semangat.. MUSTAHIL, untukku berbagi keluh kesahpun tak ada.. teman ?? ada.. curhat ?? udahh.. cuman belum lega.. cenderung sia2 aku curhat.. gebetan ?? ada.. nyata ?? iya.. CUMAN hanya saat2 tertentu dia memahami keadaanku..
aku hanya ingin papa datang memelukku, menasehatiku, mencium keningku.. walau aku tau perbedaan dunia itu.. aku hanya ingin tetap merasakan kasih sayang seorang papa..!! 


wish "Ya Allah Ya Robb pertemukanlah aku dengan papa dalam mimpi yang akan ku sebut SWEET DREAM itu" AMIN (ʃƪ)

0 komentar:

Posting Komentar